-->

Iklan Billboard 970x250

41+ Kata Mutiara Jawa Kehidupan

Iklan 728x90

Loading...

41+ Kata Mutiara Jawa Kehidupan

41+ Kata Mutiara Jawa Kehidupan. Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu. aku tak mengenalmu, tapi matamu tidak berbohong. Pada beberapa kata mutiara dalam bahasa jawa, terdapat makna kehidupan yang mendalam.

Kata Bijak Bahasa Jawa Terbaru Lengkap Dengan Artinya Kitabijak Com
Kata Bijak Bahasa Jawa Terbaru Lengkap Dengan Artinya Kitabijak Com from kitabijak.com
Karena hidup sungguh terlalu singkat untuk membiarkan orang lain ikut memutuskan apa yang membuat kita bahagia. Mulailah dengan yang kecil, kerjakanlah dengan cara yang besar adalah dengan cara yang benar. Untuk itu, tidak lupa kami ucapkan selamat membaca kepada anda semua yang telah nekad membuka link ini oke dong….jadi mari kita lanjutkan membaca… daftar isi:

Kata kata motivasi islami tentang kehidupan.

240 kata kata mutiara yang menyentuh hati dan menenangkan. Mulailah berkarya dan berpikirlah bahwa kamu pantas bahagia dan pantas menang hari ini. Daftar isi kata mutiara gokil bahasa jawa dan artinya, penuh nasihat bijak pepatah jawa kuno kata bijak jawa nasehat kehidupan beserta artinya kadang lidah bisa membuat sakit hati. Gagal niku kuncine sukses, ben kegagalan iku ngajari kene ilmu.

You can find many other images such as klik disini in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Iklan Tengah Post