-->

Iklan Billboard 970x250

33+ Kata Mutiara Ayah Kepada Anak

Iklan 728x90

Loading...

33+ Kata Mutiara Ayah Kepada Anak

33+ Kata Mutiara Ayah Kepada Anak. Ya, harmoni akan dibentuk jika seorang anak berbakti kepada orang tua sebisa mungkin. Inilah rangkaian kata kata mutiara ibu dan ayah tersayang.

44 Populer Kata Kata Bijak Ayah Untuk Anak Laki Laki Kata Bijak
44 Populer Kata Kata Bijak Ayah Untuk Anak Laki Laki Kata Bijak from lh6.googleusercontent.com
Aneka kata mutiara ayah kepada anak agar menjadi orang yang berguna bagi keluarga, masyarakat, negara dan bangsa. Kata kata untuk ayah dari anak perempuan atau putri (father and daughter). Ayah,yang tak banyak bicara terkesan tidak perduli,tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita.

Kumpulan kata mutiara untuk ayah.

Hal ini menjadi kado yang special untuk mereka nyawa sekalipun tak akan pernah bisa membalasnya karena kasih sayang seorang ayah kepada anak dan juga istri tiada bandingannya di dunia ini. Selain kata kata ucapan ulang tahun untuk anak tentunya juga harus disertai dengan doa ulang tahun anak agar panjang umur dan sehat selalu, serta setiap orang tua tentu ingin memberikan setiap kebahagiaan untuk anak dan melihatnya tumbuh dengan baik, biasanya para orang tua tidak hanya. Pengalaman hidup dan prinsip yang membuat. Terima kasih ayah atas kebahagiaanku yang berasal dari keringatmu mencari rezeki siang dan malam.

You can find many other images such as klik disini in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Iklan Tengah Post