-->

Iklan Billboard 970x250

43+ Kata Mutiara Jawa Bijak

Iklan 728x90

Loading...

43+ Kata Mutiara Jawa Bijak

43+ Kata Mutiara Jawa Bijak. Berikut kumpulan kata bijak jawa dan pepatah kuno jawa yang sangat inspiratif bagi kehidupan. 50 kata mutiara bahasa jawa beserta dengan artinya, menginspirasi kehidupan!

50 Kata Bijak Jawa Kuno Beserta Artinya Inspiratif Jalantikus
50 Kata Bijak Jawa Kuno Beserta Artinya Inspiratif Jalantikus from assets.jalantikus.com
Bagi masyarakat jawa kata mutiara memang begitu kental terasa. Maka patutlah orang yang bijak mengatakan lidah lebih tajam dari pada pedang. Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tidak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang menyakitinya.

Sebab kata kata mutiara dan nasehat bijak jawa kuno dari para leluhur jawa, adalah juga salah satu dari pondasi falsafah hidup bangsa indonesia yang begitu indah dan sarat akan nilai dan makna kehidupan yang tinggi sekaligus mendalam, dan sangat berguna sebagai dasar pembangunan dan.

Sebab kata kata mutiara dan nasehat bijak jawa kuno dari para leluhur jawa, adalah juga salah satu dari pondasi falsafah hidup bangsa indonesia yang begitu indah dan sarat akan nilai dan makna kehidupan yang tinggi sekaligus mendalam, dan sangat berguna sebagai dasar pembangunan dan. Kata kata bijak, motivasi & mutiara tentang cinta, romantis, kehidupan, semangat, inspirasi, buat pacar, singkat lucu, islam, bahasa inggris, jawa, belajar. Kata kata nasehat jawa sering dijadikan sebagai pedoman bagi sebagian orang jawa. Kali ini jejaksemut membagikan artikel tentang kata kata mutiara lucu bahasa jawa yang dapat menjadi inspirasi anda.

You can find many other images such as wallpaper HD in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Iklan Tengah Post