-->

Iklan Billboard 970x250

29+ Bunga Bangkai

Iklan 728x90

Loading...

29+ Bunga Bangkai

29+ Bunga Bangkai. Keanekaragaman tersebut disebabkan karena indonesia terletak di daerah tropis sehingga memiliki hutan hujan tropis. Untuk beberapa orang menemukan bunga ini memang cukup sulit, terutama untuk mencari bibit yang pas agar dapat dibudidayakan.

Bunga Bangkai Ditemukan Mekar Di Kebun Warga Mojokerto
Bunga Bangkai Ditemukan Mekar Di Kebun Warga Mojokerto from jatimnow.com
Bunga bangkai atau suweg raksasa atau batang krebuit (nama lokal untuk fase vegetatif) bunga bangkai juga sering digunakan sebagai julukan bagi patma raksasa rafflesia arnoldii. Keanekaragaman tersebut disebabkan karena indonesia terletak di daerah tropis sehingga memiliki hutan hujan tropis. Bunga bangkai juga memiliki peranan penting untuk menurunkan kadar gula dalam darah, karena kadar gula dalam darah berbahaya bagi tubuh karena dapat menyebabkan penyakit serius.

Bunga bangkai dalam bahasa latin sering di sebut amorphophallus yang berasal dari bahasa yunani kuno yang artinya cacat tanpa bentuk, terdapat 170.

Keanekaragaman tersebut disebabkan karena indonesia terletak di daerah tropis sehingga memiliki hutan hujan tropis. Bunga ini memiliki ukuran yang besar dan. Bunga bangkai ini tidak akan mekar jika nutrisi yang terdapat dalam umbi ini tidak cukup. Tetapi ketika nutrisi yang di butuhkan itu cukup, maka bunga ini akan mekar setelah 1 sampai 1,5 bulan.


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post