-->

Iklan Billboard 970x250

34+ Bunga Telang Adalah

Iklan 728x90

Loading...

34+ Bunga Telang Adalah

34+ Bunga Telang Adalah. Bunga telang dikenal juga dengan bunga teleng, bunga talang, atau bunga bisi. Bunga atau kembang telang yang dalam bahasa inggris disebut dengan butterfly pea merupakan tanaman liar yang bisa tumbuh dengan mudah di pekarangan.

Butterfly Pea Vine Seeds Rich Royal Blue Clitoria Ternatea Bunga Telang Edible Tea And Decorative Butterfly Garden Host Plant 24 Seeds From Usa Buy Online In Turkey At Turkey Desertcart Com Productid 73825728
Butterfly Pea Vine Seeds Rich Royal Blue Clitoria Ternatea Bunga Telang Edible Tea And Decorative Butterfly Garden Host Plant 24 Seeds From Usa Buy Online In Turkey At Turkey Desertcart Com Productid 73825728 from images-na.ssl-images-amazon.com
Kembang atau bunga telang (clitoria ternatea), adalah tumbuhan merambat yang biasa ditemukan di pekarangan atau tepi hutan. Manfaat teh bunga telang telah banyak dikenal mulai dari asia tenggara sampai eropa. Bunga telang juga populer dengan sebutan kembang telang atau teleng.

Bunga telang adalah salah satu jenis tanaman merambat yang banyak dijumpai di hutan maupun di pekarangan rumah penduduk yang biasanya digunakan sebagai tanaman hias.

Bunga telang dikenal juga dengan bunga teleng, bunga talang, atau bunga bisi. Salah satu manfaat bunga telang adalah menyehatkan jantung. Jika diibaratkan seperti manusia, bunga telang adalah wanita yang cantik luar dalam. Lihat juga resep puding bunga telang enak lainnya.


SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Iklan Tengah Post