-->

Iklan Billboard 970x250

21+ Tanaman Jahe Di Pot

Iklan 728x90

Loading...

21+ Tanaman Jahe Di Pot

21+ Tanaman Jahe Di Pot. Tidak heran jika banyak orang mencari informasi seperti apa cara menanam jahe di pot mudah dan praktis. Tanaman jahe sebenarnya mudah tumbuh baik di lahan luas ataupun hanya di pot dan polybag.

Jual Tanaman Jahe Merah Bumbu Dapur Kota Bekasi Inggitshop 97 Tokopedia
Jual Tanaman Jahe Merah Bumbu Dapur Kota Bekasi Inggitshop 97 Tokopedia from images.tokopedia.net
Tidak heran jika banyak orang mencari informasi seperti apa cara menanam jahe di pot mudah dan praktis. Cara menanam jahe merah, budidaya jahe merah di tanah dengan bedengan, agar hasil berlipat, cara menanam jahe merah. Ingin menanam tanaman jahe namun tak mempunyai lahan di rumah terbatas?

Tanaman jahe ini sangat cocok tumbuh di hampir seluruh wilayah indonesia dan dapat ditanam pada perkebunan, perkarangan, halaman, maupun pot atau polybag.

Selain enak dibuat minuman, jahe juga kerap dijadikan sebagai pelengkap bumbu masakan. Apabila tanah di tempat tinggal anda bersifat basa, ubah kondisi tanah jika ditanam di dalam pot, gunakan pot dengan kedalaman minimal 30 cm. Tidak hanya bunga, dan sayuran saja yang bisa ditanama dalam pot, tetapi tanaman buah juga dapat ditanam pada wadah kecil seperti pot. 6 cara praktis menanam jahe bisa di dalam pot, polybag atau di lahan terbuka jahe adalah tanaman rimpang yang sangat.


SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Iklan Tengah Post