-->

Iklan Billboard 970x250

42+ Tanaman Hias Bunga Merah

Iklan 728x90

Loading...

42+ Tanaman Hias Bunga Merah

42+ Tanaman Hias Bunga Merah. #tanamanhias bunga asoka merah tampil mempesona sebagai tanaman pagar depan rumah bunga soka / asoka (polyalthia sp) di eropa tanaman hias ini dikenal sbg. Adapun keberadaan tanaman hias ini cukup populer sebagai bunga natal yakni dengan daun muda yang berwarna merah cerah.

15 Jenis Tanaman Hias Bunga Daun Merah
15 Jenis Tanaman Hias Bunga Daun Merah from bungabunga.co.id
Bunga adalah tanaman hias yang banyak diminati karena keelokannya. Bunga anyelir ini adalah tanaman hias perkarangan dan pot, anyelir berasal dari daerah mediterania. Tanaman ini bisa menghasilkan bunga besar berwarna putih dengan benang sari emas.

Tanaman hias bunga krisan (chrysanthemum).

Ada banyak jenis tanaman hias bunga yang bisa kamu tanam di sekitar tempat tinggal. Lisianthus merupakan tanaman hias yang memiliki kuntum bunga yang sangat halus dan warnanya beragam. Adapun pengertian dari tanaman hias menurut wikipedia antara lain tanaman hias mencakup semua tumbuhan, baik berbentuk terna, merambat, semak, perdu bunga potong pun dapat dimasukkan sebagai tanaman hias. Bunga amarilis, bunga berwarna putih dengan semburat merah atau jingga ini sangat cantik, terutama karena warnanya kontras dengan daunnya yang hijau.


SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Iklan Tengah Post