-->

Iklan Billboard 970x250

22+ Tanaman Hias Indoor Pengusir Nyamuk

Iklan 728x90

Loading...

22+ Tanaman Hias Indoor Pengusir Nyamuk

22+ Tanaman Hias Indoor Pengusir Nyamuk. Kamu bisa menjadikan geranium sebagai tanaman hias outdoor maupun tanaman hias indoor yang banyak kegunaannya. Lavender adalah salah satu tanaman hias pengusir nyamuk dalam rumah yang terbukti paling efektif di dunia.

34 Jenis Tanaman Pengusir Nyamuk Alami Di Rumah Bibit Online
34 Jenis Tanaman Pengusir Nyamuk Alami Di Rumah Bibit Online from bibitonline.com
Ya, terdapat jenis tanaman hias yang telah terbukti bisa mengusir nyamuk. Itulah 11 tanaman hias pengusir nyamuk yang bisa kamu tanam di rumah, ada yang bisa di dalam ruangan atau di kamar. Maka dari itu tidak heran jika bunga lavender selalu diidentikan geranium juga merupakan salah tanaman pengusir nyamuk indoor karena aromanya dapat memenuhi ruangan dengan cepat.

Bahkan selain dinikmati keindahan bunga dan daunnya maka tanaman hias juga memiliki banyak fungsi, salah satunya adalah sebagai pengusir serangga, menjadi penghalau nyamuk.

Tanaman yang dikenal dengan melissa officinalis atau lemon balm ini sangat ampuh dalam mengusir nyamuk. Berbeda dengan tanaman hias bunga, tanaman hias daun justru memiliki daya tarik dari beli tanaman tanduk rusa di sini. Ada beberapa pilihan tanaman pengusir nyamuk yang bisa ditanam di rumah. Tanaman yang biasanya jadi aroma lotion anti nyamuk ini merupakan tanaman yang cocok untuk ditanam di dalam ruangan karena hidup pada iklim kering dan panas.


SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Iklan Tengah Post