-->

Iklan Billboard 970x250

42+ Bunga Bangkai Kebun Raya Bogor

Iklan 728x90

Loading...

42+ Bunga Bangkai Kebun Raya Bogor

42+ Bunga Bangkai Kebun Raya Bogor. Bunga bangkai ini merupakan koleksi tumbuhan pkt kebun raya lipi hasil eksplorasi dan. Kebun raya bogor terletak di jalan insinyur haji juanda no.13, daerah paledang, kawasan bogor tengah, kota bogor, jawa barat.

Bunga Bangkai Sedang Mekar Di Kebun Raya Bogor Kompasiana Com
Bunga Bangkai Sedang Mekar Di Kebun Raya Bogor Kompasiana Com from assets-a1.kompasiana.com
Bahkan pada tahun 2004 bunga bangkai yang tumbuh di kebun raya bogor tingginya mencapai 3,17 meter. Mekarnya bunga bangkai ini menyusul bunga rafflesia patma yang dua pekan lalu sempat mekar juga di kebun yang terletak di tengah kota dalam cuitannya, lipi menyebut spesies bunga bangkai ini berasal dari padang sidempuan, sumatera utara dan pertama kali ditanam di kebun raya bogor. Bunga yang termasuk kategori tumbuhan langka dan keberadaannya dilindungi ini memiliki tinggi bunga mencapai 194 cm dan beratnya dapat mencapai.

Luasnya mencapai 87 hektar dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan.

Namun demikian, kebun raya cibodas, indonesia mengklaim bahwa bunga yang mekar di sana mencapai ketinggian 3,17m pada dini hari tanggal sedangkan bunga bangkai bisa tumbuh sendiri karena memiliki umbi yang bisa ditanam, karena bisa dikembang biakkan seperti di kebun raya bogor. Kebun raya bogor) is a botanical garden located in bogor, indonesia, 60 km south of central jakarta. Selain bunga bangkai, kebun raya ini juga ada pohon kelapa sawit tertua di dunia yang sampai sekarang masih hidup. Di benua amerika dan eropa diketahui terdapat sekitar 6000 kebun raya dan arboretum yang mengoleksi bunga bangkai raksasa.


SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Iklan Tengah Post