-->

Iklan Billboard 970x250

22+ Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib Tentang Cinta

Iklan 728x90

Loading...

22+ Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib Tentang Cinta

22+ Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib Tentang Cinta. Tanyailah hati tentang segala perkara karena sesungguhnya ia adalah saksi yang tidak akan menerima suap (sayyidina 'ali bin abi thalib). Postingan kali ini diunggah dengan cetusan tema yang unik, yakni mengenai kumpulan kata kata mutiara bijak islami tentang cinta dan wanita dari sayyidina ali bin abi thalib ra.

Kata Kata Bijak Ali Bin Abi Thalib Tentang Rindu
Kata Kata Bijak Ali Bin Abi Thalib Tentang Rindu from cdn.statically.io
Berhentilah membahas apa yang tidak kamu ketahui dan membicarakan tentang. Ali bin abi thalib, adalah salah satu sosok yang bisa menjadi motivatormu dalam permasalahan kehidupan. Ali bin abi thalib ia dilahirkan 23 tahun sebelum hijriyah.

Orang yang tidak menguasai matanya, hatinya tidak ada harganya (sayyidina ali bin abi thalib).

Ali bin abi thalib, adalah salah satu sosok yang bisa menjadi motivatormu dalam permasalahan kehidupan. Tidak ada kenikmatan di dunia ini yang lebih besar dari pada panjang umur dan badan. Orang yang terlalu memikirkan akibat dari sesuatu keputusan atau tindakan, sampai kapan pun dia. Dengan membaca kata kata bijak, mutiara cinta, kita dapat lebih memahami tentang arti cinta itu sendiri, kita tidak hanya terbawa arus dan terombang ambing dengan perasaan (umar bin khattab).

You can find many other images such as %Server gambar in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Iklan Tengah Post