-->

Iklan Billboard 970x250

42+ Kata Mutiara Anak Durhaka Kepada Orang Tua

Iklan 728x90

Loading...

42+ Kata Mutiara Anak Durhaka Kepada Orang Tua

42+ Kata Mutiara Anak Durhaka Kepada Orang Tua. Karna surga itu ditelpk kakai ibu bukan di telapak kaki org lain atau pun pacar. Mari kita simak video ceramah dari ustadz abdul somad, lc.

Hargai Orangtua Anak Harus Menyayangi Ayah Ibu Saat Mereka Hidup Theasianparent Indonesia
Hargai Orangtua Anak Harus Menyayangi Ayah Ibu Saat Mereka Hidup Theasianparent Indonesia from tap-assets-prod.dexecure.net
Cinta yang sangat aku rindukan. Kualitas seorang anak ditentukan oleh bagaimana kualitas kedua orang tuanya. Bersabda, dikatakan kepada orang yang durhaka kepada kedua orang tua, berbuatlah sekehendakmu sahabat renungan islam, sudah kewajiban setiap anak untuk patuh dan berbakti kepada kedua orang tua.

Kata bijak untuk orang tua setidaknya bisa mengingatkan mereka akan tugas berat yang diembannya dalam membesarkan buah hati.

Salah satu caranya adalah melepas kerinduan kepada orang tua dengan bercengkrama via telepon atau video call. Karena itu adalah hak orang tua, kata umar kepada sang anak. Anak durhaka tidak akan mendapat syafa'at pada hari kiamat. Berikut adalah 50 kumpulan quotes, kata kata islami, kutipan kata kata bijak, kata kata nasehat 9.

You can find many other images such as %Server gambar in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Iklan Tengah Post