-->

Iklan Billboard 970x250

44+ Cara Copy Status Video Wa Orang Lain

Iklan 728x90

Loading...

44+ Cara Copy Status Video Wa Orang Lain

44+ Cara Copy Status Video Wa Orang Lain. Sedikit catatan, dalam share video ke status wa harus berurutan nomor nya agar video di status wa juga nyambung dan tidak bikin bingung orang yang melihatnya. Menyimpan foto dari status wa orang lain, cara menyimpan status wa di file, cara menyimpan video status wa ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan status wa bagaimana cara mengambil status wa, cara mengambil video buat status wa, cara mengambil status wa di hp oppo, cara mengambil.

Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp (WA) di HP
Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp (WA) di HP from www.deniandrian.com
Tidak hanya untuk sadap wa, playload ini juga dapat digunakan untuk mengontrol android dari jarak jauh. Ada juga fitur last seen yang begitu juga pengguna lain dapat melihat kapan terakhir kita online. Namun kita juga dapat menghapusnya sendiri sebelum mencapai 24 atau biasa juga untuk menuliskan sebuah link agar dapat dibuka oleh orang lain.

Apabila anda ingin membuat status berupa foto atau video, pilih area yang ditunjuk oleh tanda panah 1 atau 3.

Hal ini tentunya bertujuan agar whatsapp masih tetap dipilih dan dibutuhkan oleh banyak orang. Untuk menyimpan file status whatsapp orang yang kita inginkan caranya tap lalu tahan pada file tersebut lalu pilih menu pindahkan atau salin, setelah itu silahkan pilih lokasi penyimpanan yang diinginkan. Ingin hapus status wa orang lain tanpa perlu menunggu 24 jam? Namun kita juga dapat menghapusnya sendiri sebelum mencapai 24 atau biasa juga untuk menuliskan sebuah link agar dapat dibuka oleh orang lain.

You can find many other images such as %Server gambar in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Iklan Tengah Post