-->

Iklan Billboard 970x250

35+ Kata Mutiara Cak Nun

Iklan 728x90

Loading...

35+ Kata Mutiara Cak Nun

35+ Kata Mutiara Cak Nun. Menjelang kejatuhan pemerintahan soeharto, cak nun merupakan salah satu tokoh yang diundang ke istana merdeka untuk dimintakan nasihatnya yang kemudian kalimatnya diadopsi oleh soeharto berbunyi ora dadi presiden ora patheken. Pemilihan kata kata, istilah dan penggunaan struktur kalimat bijak yang digunakan oleh sosok tokoh agama dan budayawan dengan nama asli.

Kata Mutiara Cak Nun Home Facebook
Kata Mutiara Cak Nun Home Facebook from lookaside.fbsbx.com
Lahir di jombang, provinsi jawa timur. Beliau yang bersahabat dengan masyarakat, menyampaikan gagasan secara langsung tidak berbelit. Biasanya kata kata mutiara cak nun memang agak terdengar sedikit aneh bila anda masih baru saja mengenali karakter tulisan dan gaya bahasa beliau.

Pemilihan kata kata, istilah dan penggunaan struktur kalimat bijak yang digunakan oleh sosok tokoh agama dan budayawan dengan nama asli.

366 likes · 14 talking about this. Quotes quotes #quotescaknun #caknun #maiyah #caknun #katamutiaracaknun #kiaikanjeng semua ilmu milik alloh swt. Berbagai kelebihan yang dimiliki oleh kata mutiara cak nun ini tentu tidak serta merta menjadikannya idola baru. Menjelang kejatuhan pemerintahan soeharto, cak nun merupakan salah satu tokoh yang diundang ke istana merdeka untuk dimintakan nasihatnya yang kemudian kalimatnya diadopsi oleh soeharto berbunyi ora dadi presiden ora patheken.

You can find many other images such as %Server gambar in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Iklan Tengah Post